PERHATIAN!

Volcom Indonesia Online Store tidak menerima klaim pengembalian produk tanpa dilengkapi video unboxing.

Kirimkan video unboxingnya ke Whatsapp CS kami.

 

  1. Penukaran size dapat diajukan dalam jangka waktu selambat-lambatnya 3 hari setelah produk diserahkan oleh jasa pengiriman di alamat pengiriman.
  2. Penukaran size hanya dapat dilakukan apabila:
    • Ditukarkan dengan produk yang sama selama stock produk tersedia.
    • Kondisi produk saat dikembalikan masih seperti semula:
      • Belum digunakan
      • Belum dicuci
      • Lengkap dengan label harga
      • Lengkap dengan kemasan asli
      • Lengkap dengan label-label produk lainnya
  1. Penukaran size tidak berlaku untuk produk diskon.
  2. Penukaran size hanya dapat dilakukan 1 kali.
  3. Untuk alasan kesehatan, penukaran size dengan kategori “Bikini” dan “Kaos Kaki” tidak dapat ditukarkan.
  4. Biaya pengiriman produk yang ditukar dan produk pengganti sepenuhnya ditanggung oleh customer.
  5. Jika pengajuan penukaran size ditolak karena ketidaksesuaian fisik produk, maka biaya pengiriman produk pengganti akan digunakan untuk mengembalikan produk kepada customer.
  6. Jika pengajuan penukaran size ditolak karena tidak diterimanya biaya pengiriman produk pengganti, maka produk tidak akan dikirimkan kembali ke customer.
  7. Jika dalam waktu 7 hari setelah penolakan penukaran size customer belum melakukan pembayaran, maka PT. Volcom Indonesia tidak bertanggung jawab atas produk tersebut.
  8. Volcom berhak menentukan keputusan akhir dari produk yang dikembalikan.

CARA PENGEMBALIAN PRODUK

  1. Klik “ Whatsapp CS ” atau “ Email “ dan kirimkan pesan sesuai template yang tersedia.
  2. Mengisi form penukaran size sesuai formulir yang dikirimkan oleh CS VIOS
  3. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja, untuk kemudian kami konfirmasi kembali melalui email.
  4. Petunjuk pengiriman produk yang ditukar:
    1. Kemas produk dan kelengkapannya (label harga, kemasan asli, serta label lainnya) dengan rapi dan dilengkapi pelindung.
    2. Download label pengiriman yang terlampir pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dan lekatkan pada paket.
    3. Kirimkan paket melalui jasa pengiriman yang Anda pilih.
    4. Biaya pengiriman produk yang ditukar sepenuhnya menjadi tanggung jawab customer.
    5. Kirim Resi/Bukti pengiriman produk yang ditukar melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
  5. Transfer biaya pengiriman produk pengganti sesuai nominal yang diinformasikan pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui”.
  6. Kirim Bukti Transfer biaya pengiriman produk pengganti melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
  7. Jika terjadi kendala dalam proses pengembalian produk, harap menghubungi kami melalui support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS

    Email Support   Whatsapp CS VIOS



    Anda telah sukses terdaftar