Kebijakan Penukaran Size Produk
PERHATIAN!
Volcom Indonesia Online Store tidak menerima klaim pengembalian produk tanpa dilengkapi video unboxing.
Kirimkan video unboxingnya ke Whatsapp CS kami.
- Penukaran size dapat diajukan dalam jangka waktu selambat-lambatnya 3 hari setelah produk diserahkan oleh jasa pengiriman di alamat pengiriman.
-
Penukaran size hanya dapat dilakukan apabila:
- Ditukarkan dengan produk yang sama selama stock produk tersedia.
-
Kondisi produk saat dikembalikan masih seperti semula:
- Belum digunakan
- Belum dicuci
- Lengkap dengan label harga
- Lengkap dengan kemasan asli
- Lengkap dengan label-label produk lainnya
- Penukaran size tidak berlaku untuk produk diskon.
- Penukaran size hanya dapat dilakukan 1 kali.
- Untuk alasan kesehatan, penukaran size dengan kategori “Bikini” dan “Kaos Kaki” tidak dapat ditukarkan.
- Biaya pengiriman produk yang ditukar dan produk pengganti sepenuhnya ditanggung oleh customer.
- Jika pengajuan penukaran size ditolak karena ketidaksesuaian fisik produk, maka biaya pengiriman produk pengganti akan digunakan untuk mengembalikan produk kepada customer.
- Jika pengajuan penukaran size ditolak karena tidak diterimanya biaya pengiriman produk pengganti, maka produk tidak akan dikirimkan kembali ke customer.
- Jika dalam waktu 7 hari setelah penolakan penukaran size customer belum melakukan pembayaran, maka PT. Volcom Indonesia tidak bertanggung jawab atas produk tersebut.
- Volcom berhak menentukan keputusan akhir dari produk yang dikembalikan.
CARA PENGEMBALIAN PRODUK
- Klik “ Whatsapp CS ” atau “ Email “ dan kirimkan pesan sesuai template yang tersedia.
- Mengisi form penukaran size sesuai formulir yang dikirimkan oleh CS VIOS
- Laporan Anda akan kami tindaklanjuti selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja, untuk kemudian kami konfirmasi kembali melalui email.
-
Petunjuk pengiriman produk yang ditukar:
- Kemas produk dan kelengkapannya (label harga, kemasan asli, serta label lainnya) dengan rapi dan dilengkapi pelindung.
- Download label pengiriman yang terlampir pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dan lekatkan pada paket.
- Kirimkan paket melalui jasa pengiriman yang Anda pilih.
- Biaya pengiriman produk yang ditukar sepenuhnya menjadi tanggung jawab customer.
- Kirim Resi/Bukti pengiriman produk yang ditukar melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
- Transfer biaya pengiriman produk pengganti sesuai nominal yang diinformasikan pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui”.
- Kirim Bukti Transfer biaya pengiriman produk pengganti melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
- Jika terjadi kendala dalam proses pengembalian produk, harap menghubungi kami melalui support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS
Email Support Whatsapp CS VIOS